torehan kata seputar kegiatan per-digital-an gw. mulai dari online, internet marketing, web design dan digital kamera

25 July 2007

Telkomsel flash via Halo ?? keknya not recommended (dulu) deh :D

sebenarnya dah pengen upgrade simpati jadi halo nih.. gara2 lihat paket yang halo 200 ribu = 40 jam bisa dipakai sebulan..
sekarang masih pake yang seminggu sekali isi ulang 100 ribu.. gak tahu nanti sampai kapan bisa bertahan sebelum memutuskan tidak menggunakan telkomflash lagi huhuhu..

tapi kl baca2 komentar miring mengenai pemakaain (terutama pada saat Home Screennya) yg bikin gw rada kawatir.

beberapa alasan yang bikin gw mengundurkan niat untuk upgrade ke Halo :
1. Telkomsel FLASH.. S.U.C.K.S
Kenapa gw bilang sucks? krn memang pantes gw sebut sucks.

Pagi2 gw dah dapet tagihan kartu halo gw untuk bulan Juni.. daaann.. total tagihan anda adalah... Rp. 5.144.807
(http://kaskus.us/showthread.php?t=578707)

2. Kalo pengalamn gue sama TSEL Flash Laen.., pertamanya gue coba permenit yg 175 an ok...., trus coba 15 Rb an ok...., trus coba lagi yang 100 Rb an ok.. sampe kurang dari seminggu dan sisa 28 jam, tiba2 kok jamnya sisa 275 jam??, kebetulan gw juga ga notice banget karena ga curiga, soalnya saat itu baru ngelewatin billing cycle gw tanggal 15 jadi mungkin ada salah kecil..(gw coba call contact center tapi kebetulan hari itu sabtu pagi dan gak tau lama banget, salahnya gw ga confirm pastiin sampai berhasil dulu), pake-pake-pake... pas ditagihan ternyata gue ke apply yang 400rb????, perasaan gue nggak pernah deh yang namanya klik apply yang 400 ribu atau confirm pilih paket itu
(http://kaskus.us/showpost.php?p=17262415&postcount=66)

3. CS nya kadang jg gak bs bantuk solusi masalah euy.. jadi kadang merasa hopless ja kl nemu problem.. berasa konsumen yang cm diambil uangnya ja hahahaha...

so sementara masih setia dengan paket 1 mingguan.. till drop :D

1 comment:

Anonymous said...

thanks atas infonya, aku baru pake kurang lebih 1 minggu, cuma tagihannya udah IDR 263,112 (via *999#) padahal aku cuma pake buat internetan. untuk telp and sms pake kartu lain, trus APN juga udah disetting menjadi “internet” (lengkapnya ada di blogku). jadi bingung, apa ini akal-akalan telkomsel aja yach??? oh iya, aku ambil paket unlimited tanpa modem (IDR.125.000/bln+PPN). Beneran S.U.C.K ne....???