torehan kata seputar kegiatan per-digital-an gw. mulai dari online, internet marketing, web design dan digital kamera

05 July 2007

Vista Home Premium Express Upgrade akhirnya tiba !!!!

puff.. setelah menunggu hampir 2 bulan gak tahu apakah akhirnya bakalan sampai windows vista nya.. jrennggg hari ini tadi siang sekitar jam 15.00 ada paket dari EMS taiwan sampe ke meja gw... uhuyyyyyy.... paket vista express upgrade nyampe jg ditangan..
bulan lalu sempat ketar2i soalnya dah lebih dari 3 minggu setelah kabar via email dari moduslink taiwan yang memberitahukan bahwa paket sudah dikirim melalui paket pos...makkkkk.. tahu sendiri gimana dengan kondisi per posa an indonesia ini.. apalagi untuk pesanan barang digital begini :(
kontak lagi dengan support modus link, dapat info untuk mengecek kode pengirimannya..setelah ubek sana ubek sini ternyata dari web nya pos indonesia kita bisa langsung cek paket kita sudah sampai mana..
masukan nomer kodenya..tiittt...tiiittt.. lho kok dibilang tidak ada paket dengan kode itu.. halah mak...
setelah tunggu menunggu dengan sabar dan kawatir coba kontak lagi via email dengan support microlink.. ternyata belum ada titik terang.. ikz ikz...
gak tahunya beberapa hari kemudian ada telpon masuk dengan private number di hp gw.. gw kira sih abang gw yang call..soalnya kantor dia pake VOIP jadi kadang telpon masuk kebacanya private number..atau orang iseng yang call dengan hide number..huhh..ternyata yang telpon cewek dengan suara maniz (ceile) pake bahasa inggris.. huaduhduhduda... kalang kabut menjawabnya nih..
intinya sih dia dari microsoft asia, dan mencoba konfirmasi alamat pengiriman untuk paket express vista.. hiahiaha.. setelah kalang kabut spelling huruf untuk nama dan alamat lengkap akhirnya bisa bernapas lega.. hufff susah ya bahasa inggris itu :D

setelah itu gak ngikuti lagi beritanya..soalnya di email konfirmasi pengiriman pertama dikatakan pengiriman butuh waktu plg lama 3 minggu.. eh ternyata tiba2 hari ini nonggol di kantor..hehe
packing berisi 2 dvd dlm box dvd warna putih susu (transparan). box dvd nya keren.. bukan seperti box film2 bajakan yg biasa di beli di mall mall tuh..tapi ada semacam tempat penyimpanan sendiri untuk dvd ke2..
isinya sendiri sih belum sempat dicek satu2, cuma 1 cd upgrade vista untuk toshiba dan satunya lagi dvd windows vista home premium nya.
yang mengherankan COA nya cm tercantum di box, dan ada stiker yang mengatakan kl COA harap dicopot dan ditempel di laptop hahiahiahiaha..

nanti malam kl tidak mengantuk bakalan upgrade ke vista ahhh...
foto paket express upgrade nanti tak fotonya dan tak upload nya..

No comments: