torehan kata seputar kegiatan per-digital-an gw. mulai dari online, internet marketing, web design dan digital kamera

01 March 2008

tempat nongkrong baru di PIM 2

setelah lama kelayapan kemana2 untuk cari colokan listrik.
2 minggu ini kalau batere laptop mulai abis pas lagi download mode di foodcourt PIM 2 segera pindah haluan ke seberang.
HOTSHOT.. makanannya burger..
lumayan kenyang buat ganjal perut sih..
apalagi ditambah kentang shoestring dan es milo nya yang mantap !!!

ada beberapa colokan listrik di hotshot.. satu ada di ruang depan.. 3 ada di ruang merokok di dalam.
biasanya duduk di ruang depan karena pas biasanya sepi.. tapi memang untuk bermain laptop kurang begitu nyaman soalnya sofa sama meja jarang lumayan tinggi jadi tangan tidak bisa sejajar dengan meja, harus sedikit naik ke atas. kalau ngenet 1 jam lebih berasa banget deh pegel di tangan.

sore tadi berhubung di depan dipake co ce maen laptop jadi terpaksa pake meja di ruang merokok. lumayan pas karena meja dan kursi tidak terlalu tinggi. tidak berasa tadi maen disitu 4 jam sendiri heuheue...

tapi memang ada gak enaknya juga.. kl di dalam ternyata maksimal bisa dapat speed 140 kBps.. itupun seringkali drop jadi cm 90 kBps.. ikz ikz.. gak begitu perhatikan tadi soalnya keasikan maen game puzzle quest heuheue.. gak berasa setelah 4 jam kurang cek besarnya download cm 1,4 giga padahal hampir 4 jam lho..

kemarin pas beberapa kali coba di ruang depan speed stabil 250 kBps..kadang diatas itu.. wah..ternyata memang harus di luar ruangan atau paling tidak gak di ruang tertutup..

akhirnya setelah cabut dari hotshot.. kembali lagi ke food court buat nerusin dowload yang nanggung banget.. lumayan sih di food court bisa dapat 190 - 240 kBps.. sembari nungu batere abis ja..

No comments: