torehan kata seputar kegiatan per-digital-an gw. mulai dari online, internet marketing, web design dan digital kamera

16 February 2008

mencoba browsing dengan wireless nokia E51

hari ini.. setelah hampir 4 minggu memegang hp nokia E51 baru bisa mempunyai kesempatan untuk jalan ke PIM buat menjajal koneksi internet via WIFI. biasanya ada metrolink yang free hotspot di daerah foodcourtn PIM 2.

pada waktu menunggu di lift ketemu sinyal indosat..
tapi ternyata indosat m2.. jadi gak gratis tapi musti pake beli voucher

setelah sampai foodcourt baru nyadar deh.. keknya salah waktu deh gw... :D
ramai poll karena weekend.. jadi penuh banget.. untung masih bisa dapat tempat duduk deket eskalator.
setelah berasa nyaman mulai mencoba untuk mencari koneksi nya..
ketemu metrolink.. sinyal full..
coba buat konek bisa.. tapi kl mo brownsing selalu error.. gateway reply apa gitu keterangannya..
yah mungkin karena penuh jadi sinyal gak begitu bagus ya..

-------------

setelah 30 menit dicuekin akhirnya coba lagi..
wuzz wuzz...
dipake buat browsing lancar pol
malah bingung mo ngapain :D

ya dah akhirnya dipake buat browsing youtube aja heuiheuhe

lain kl ja nyobain buat test download dari E51 sembari nunggu beli SDcard yg 2 giga buat download huehuehe

1 comment:

Anonymous said...

kamu suka banget yah browsing by hp or notebook ...aku tertarik tiap mampir ke blog kamu cos kamu ceritanya ttg teknologi ,aku suka banget sama teknologi, biar gak gatek aja..btw kamu perginya keluar kota mulu ya? kalau di sumbawa emang jaringanx gak bagus..aku punya temen disana..coba deh kamu ke makassar, wah full deh hehe