torehan kata seputar kegiatan per-digital-an gw. mulai dari online, internet marketing, web design dan digital kamera

11 January 2008

[dicari] tempat buat ngenet di sekitar jaksel jakbar

setelah lama wira wiri di PIM berasa juga kl butuh tempat buat nongkrong agak lama untuk bisa koneksi internet dgn laptop. berhubung batere laptop yang sekarang cm bisa tahan 1,5 jam jadi berasa sekali waktu buat pp yang hampir 40 menit, perjalanan dari parkir motor ke food court di lantai 3 semakin sia-sia..

syarat :
1. ada colokan buat nancepin kabel power laptop, jadi gak usah pake batere
2. harga makan minum gak mahal2 amat (yah sekitar 15 - 20 ribu lah..soalnya kan gak lagi pengen kuliner tapi yang penting online nya, dan lagian bisa bikin kantong jebol kl seminggu 3 x lebih ngenet huehue)
3. dapet sinyal hsdpa nya telkomsel flash.. soalnya gw pake modem sierra 875 dan flash buat online
4. daerah deket2 sama senayan, pondok indah, bintaro atau lokasi2 yang gak terlalu jauh dari kantor gw di pos pengumben atau kost gw di ulujami.. (nanti mlm kl sempet aku bikinkan area lingkaran radius 5 km dari kantor dan kost gw). jadi gak butuh waktu lama dan gak kena macet lama2 di jalan.. selain itu ya biar hemat bensin :D

sudah itu saja sebenarnya..
tambahan kl ada bonus pemandangan indah (ce cakep :p, atau panorama menarik) biar bikin betah mata dan buat rehat kl lagi tidak memandang laptop..

ditunggu saran dan usulan dari rekan2 nih..
kl dah dapet nanti gw masukin list nya satu persatu di bawah postingan ini

No comments: