torehan kata seputar kegiatan per-digital-an gw. mulai dari online, internet marketing, web design dan digital kamera

06 November 2007

search di google berbeda result nya ?? tanya kenapa...

gw bingung nih...
tadi malam iseng2 mo coba cari kcompetitor untuk beberapa keyword... gw coba masukan "laptop bags" (tanpa tanda " ") di search google..
dapat angka about 294,000 for laptop bags. lumayan..

tapi ketika paginya gw di kantor coba cek lagi di google dengan keyword yang sama didapat angka hampir 2 juta !!!

gw bingung..apa gw salah tulis kali ya...
tapi gw ulang2 juga sama...

akhirnya sore ini iseng lagi masukan keyword yg sama...didapat lagi angka seperti semula... 294 rb... lho kok bisa ???

apa yang salah ??
apa gara2 gw pake flash dan speedy jadi beda perhitungan ??
atau ada sebab lainnya lagi ??

No comments: