torehan kata seputar kegiatan per-digital-an gw. mulai dari online, internet marketing, web design dan digital kamera

07 November 2007

Rapidshare Free berasa PREMIUM dengan Telkomsel Flash

hari ini, berhubungan account premium rapidshare gw dah habis dan paket 24 jam flash gw sore nanti kelar sehingga kl mo beli rapidshare premium lagi agak mikir :D
setelah download 50 mb pake rapidshare premium gw mo download lagi 22 mb diminta nunggu 80 menit !!! uuuuu

pas makan siang, laptop gw matiin... setelah kelar makan 20 menit nyalakan lagi laptop dan coba download lagi pake rapidshare free..eng ing engg..ternyata cm diminta nunggu 1.9 menit.. hloh..kok bisa...

apa gara2 modem dimatikan ya?? pikir gw..
o iya.. kan flash pake dinamis ip :D

hahaha.. berarti gak perlu pake rapidshare premium aja nih :D
tinggal matikan modem sierra 875 nya.. nyalakan lagi.., download lagi pake free yang berasa premium..

happy downloader :D

No comments: